Menggelitik G-Spot Sampai Oooh Nikmat

Banyak orang masih awam tentang G-spot. Sepintas lalu, G-Spot telah dibahas pada artikel Titik Kenikmatan G-Spot. Kali ini akan dibahas cara Menggelitik G-Spot biar mempelai wanita terengah-tengah nikmat. Meski masih saling pro dan kontra antara sepakat atau tidak tentang adanya G-Spot, banyak pakar sepakat menyatakan ada. Lokasi G-Spot setiap wanita bervariasi.

Letak G-spot

Titik G atau dikenal dengan G-Spot. G merupakan huruf pertama penemunya yakni Grafenberg sehingga sering disebut juga dengan titik Grafenberg. Terletak di bagian dinding depan vagina ke arah perut. Persisnya di antara leher vagina dan pintu masuk vagina. Menurut teori ada satu di antara dua hal tentang G-spot. Pertama, bungkahan urat dari klitoris. Kedua, kelenjar (serangkaian kelenjar) yang memproduksi pelicin vagina. G-spot bukan milik wanita saja. Pria juga punya G-spot, yakni di kelenjar prostat.
Meski semua wanita memiliki G-spot, tidak semua wanita merasakan kenikmatan bila dirangsang pada bagian G-spot. Seperti halnya klitoris, sebagian wanita suka dirangsang pada G-spot, dan sebagian pula yang ogah.

Cara Menggelitik G-Spot

Gelitikan Si Jari

Masukkan satu jari atau dua ke vagina dengan telapak menghadap tulang pinggang (mons pubis). Perlahan-lahan bengkokkan jari ke arah depan sehingga menyentuh dinding depan vagina. Setelah itu rasakan. Dan baca penjelasan di bawah ini.
Jari Menukik ke Dalam Vagina

Anda tidak semata-mata mencari G-Spot seperti bola kulit. Namun Anda ingin membuat mempelai wanita terengah-engah sambil mengerang "oooh, nikmaaat!" Mempelai wanita mungkin merasakan sensasi kenikmatan tiada banding. Kemungkinan juga mempelai wanita ingin kencing. Kemungkinan ketiga mempelai wanita merasakan kenikmatan dan sekaligus ingin kencing (terkencing-kencing).

Penetrasi Penis ke G-Spot

Jika wanita terlentang atau gaya missionary, penis akan menyentuh dinding depan sehingga tidak menyentuh G-Spot atau kurang membuat greget dalam orgasme. Biar menyentuh G-spot, taruh kaki mempelai wanita ke atas bahu Anda selagi penetrasi. Anda juga bisa melakukan teknik ini pada gaya garpu (berbaring miring bersama, pria di belakang wanita). Posisi doggy juga bisa. Jika tidak, suruh mempelai wanita menyatukan (melipat) lutut dan bahu. Tujuan utamanya adalah membuat G-spot lebih tinggi dari organ tubuh lainnya. Yang lebih penting lagi pihak wanita merasa nyaman dan nikmat. Oooh, nikmat.
ref : (wed)

13 comments:

Anonymous said...

mau coba bareng?

Anonymous said...

nice article... :)

Anonymous said...

mau dong praktek sma u

Anonymous said...

Wah...udh pernah nyoba wid?

Anonymous said...

Wid kmu koq pinter amat she soal sex G spot...?

andieyulianto@yahoo.com said...

pernah gw coba ma ttm,tp diwarnet,hasilnya dia puas walau cuma pake jemariku..

Anonymous said...

kamu oke juga ilmunya, pasti kamu pernah puas juga ya...

Anonymous said...

jdi pengen maen ama u,body u yg sintal psti enak di entot...

Anonymous said...

mw ml sama aku g...???

Anonymous said...

mang kamu dah pernah merasakan orgasme vagina...yg mpe muncrat2 gitu.......

noe.. said...

enak..enak..enak...

Anonymous said...

jadi pingin ml ama u neeh,biar ku jilatin smua punyamu wid

maspulinfo said...

widhi.....pintar juga lo jualan adsense....hehehehe..........coba blog kamu berbahasa inggris....pasti laku keras tuh......

Post a Comment

Abiz baca...
di Komentar dong...
ga ada yang ngelarang koq...

jgn lupa pake tag Name/URL yah...

Emmmuuuaaahhh...

 

Followers