Ingin Sukses? Kenali Tujuan Hidup Anda

Kesuksesan bagi umumnya orang adalah kemulukan, tetapi menurut seorang motivator pengembangan potensi diri, setiap orang dapat melangkah dengan kesuksesan setelah mengenali tujuan hidup. Menggali dan mengenali tujuan hidup merupakan langkah penting. Orang perlu menemukannya untuk dapat hidup dengan sukses.

Sukses per definisi terdiri dari tiga hal yaitu Anda mengetahui tujuan hidup, Anda bertumbuh menggapai potensi maksimal, dan, Anda menaburkan benih yang membawa keuntungan bagi orang lain.

Selain ada dua hari besar dalam kehidupan setiap orang. Pertama, hari ketika ketika dilahirkan. Kedua, hari ketika orang menemukan alasan mengapa Tuhan menghadirkannya ke dunia. Setiap manusia dikirim ke dunia ini dengan maksud tertentu. Setiap orang memiliki pekerjaan atau misi spesifik dalam hidupnya. Itulah yang dimaksud jalur atau jalan hidup, meski tidak mudah bagi setiap orang untuk bisa menemukan misi spesifik masing-masing.

Ukuran sukses adalah rasio antara seperti apa Anda sekarang dan seperti apa Anda seharusnya. Kesuksesan pun, pada akhirnya merupakan suatu perjalanan, bukan titik akhir tujuan hidup.

Sukses adalah hidup dengan menaburkan benih keuntungan bagi orang lain, sebab sukses yang hanya dinikmati seorang diri bukanlah sukses sejati melainkan sebuah bentuk egoisme.
ref : (msn)

1 comments:

Anonymous said...

setuju!!!

yg jelas,...

HIDUP adalah perjalanan,
mau pergi ke mana, yach???!!!

Post a Comment

Abiz baca...
di Komentar dong...
ga ada yang ngelarang koq...

jgn lupa pake tag Name/URL yah...

Emmmuuuaaahhh...

 

Followers