Posisi Seks Yang Bikin Hidup Lebih Hidup

Pernahkah Anda mencoba nikmatnya Kinky Sex Positions? Atau mungkin Anda bahkan belum pernah mendengarnya? Kinky Sex Positions bukanlah posisi seks yang menjijikkan, memalukan, atau mengandung ungkapan negatif sejenisnya. Posisi seks kinky hanyalah cara melakukan seks agar Anda merasa lebih bebas, nakal, buas dan yang pasti membuat kehidupan seks Anda terasa lebih hidup.

Bagi orang yang pemalu, doggy style mungkin dianggap sebagai posisi yang sudah cukup kinky. Namun, bagi Anda yang sudah ahli memainkan posisi dan suka berpetualang di luar posisi misionaris yang standard dilakukan kebanyakan orang, berikut berbagai posisi yang patut Anda coba malam ini:

The Backstairs Boogie

Berlututlah di depan pasangan Anda tepat satu tingkat di bawah anak tangga tempat pasangan Anda berada. Dalam hal ini Anda dan pasangan sama-sama menghadap tangga. Kemudian, rapatkan tubuh Anda dan pasangan. Sembari Anda berpegangan pada masing-masing sisi tangga untuk menjaga keseimbangan, si dia memegang lembut pinggang Anda dan uh.... senjata pamungkasnya pun mulai masuk dari belakang yang membuat Anda dan si dia merasakan sensasi luar biasa.

G-Spot Jammer

Silakan Anda berbaring dengan posisi L dan biarkan pasangan Anda leluasa menikmati pemandangan indah tubuh Anda dari atas. Saat pasangan Anda mulai memasukkan “adiknya tersayang”, biarkan kaki Anda bergelayut manja pada bahu dan lehernya. Apa yang akan Anda rasakan? Dapat dipastikan Anda dan si dia menjerit puas karena aksi penetrasi yang hebat dan kontak G-Spot yang mantap.

The Bridge

Coba tekuk sedikit punggung Anda menyerupai kurva sembari Anda duduk di lantai dan lakukan gerakan menggeliat disertai desahan-desahan kecil. Saat pasangan Anda mulai mencengkeram lembut pinggul Anda dan memasukkan Mr, P ke dalam si lubang sensitif, jangan terburu-buru melakukan permainan. Posisi ini sangat cocok untuk bermain secara slow motion, agar Anda dapat menikmati setiap gerakan si dia memanjakan Anda.

Float Your Boat

Aksi ini sangat tepat dilakukan di tempat yang memiliki pusaran air atau di tepi kolam yang dangkal. Bersiaplah berbaring dan mengapung di atas air yang dangkal sementara pasangan Anda duduk di atas kaki Anda dan mulai melakukan penetrasi.

The Wheelbarrow

Duduklah senyaman mungkin sembari meletakkan cengkraman tangan Anda pada pegangan kursi. Kemudian, minta si dia mengangkat kedua kaki Anda dan menyangga keseimbangan tubuh Anda. Setelah itu, lingkarkan kaki Anda pada tubuhnya dan…permainan pun dimulai. Posisi ini sama dengan Upside-Down, hanya saja kali ini menggunakan kursi sebagai media agar sensasi yang muncul terasa berbeda.

Planning Assistant

Baik Anda dan pasangan berbaring dengan posisi punggung Anda berada di atas tubuh pasangan. Hal ini dilakukan agar Mr. P dapat masuk lebih dalam menjelajahi setiap kenikmatan lubang sensitive Anda ketika Anda menggerakkan punggung. Selain itu, posisi seperti ini juga dapat memberikan rangsangan pada bagian dada dan organ klitoris dengan mudah. Anda dapat melakukan posisi ini secara parallel atau bersilang dengan sudut 90°.

Upside Down

Baringkan tubuh Anda dan biarkan pasangan Anda mulai memasukkan Mr. P ke dalam Miss V. Kemudian, lingkarkan kaki Anda pada tubuh si dia sembari dia mengangkat Anda. Letakkan tangan Anda di lantai sebagai tumpuan. Setelah itu, nikmati saja jalannya permainan sambil mengeluarkan erangan kecil yang membuat gairah pasangan Anda semakin memuncak.

Head to Toe

Saatnya pasangan Anda membaringkan tubuhnya pasrah di hadapan Anda. Buat posisi si dia berbaring dengan membuka lebar kakinya sehingga Anda dapat leluasa menikmati pemandangan tongkat ajaibnya dari atas. Setelah itu, giliran Anda duduk tepat di atas tongkatnya. Setelah si tongkat ajaib berhasil masuk, baringkan tubuh Anda sehingga jari kaki Anda dapat menyentuh kepala si dia. Pada posisi ini, Anda dan pasangan tidak dapat memandang satu sama lain selama permainan, namun jangan takut kehilangan sensasi seks bercinta Anda karena Anda dapat merasakan sentuhan-sentuhan lain yang tak kalah nikmatnya.

Cross

Naiklah ke atas ranjang, kemudian baringkan tubuh Anda dengan kaki terbuka lebar.Biarkan si dia mulai bergerilya di bawah sana untuk memasukkan rudal ke dalam goa Anda. Minta pasangan Anda untuk berbaring secara diagonal dan menggerakkan tubuhnya lembut dari satu sisi ke sisi lainnya setelah melakukan penetrasi. Anda bisa juga menggunakan tangan untuk mengontrol gerakan dan menuntun gerakan si dia. Posisi ini dapat dilakukan baik dengan laki-laki di atas ataupun wanita di atas.

Kinky Sex Positions memang dahsyat walaupun bagi sebagian orang hal tersebut tidak etis dilakukan. Mengingat bahwa satu posisi saja dapat memiliki sensasi yang berbeda bagi setiap orang, maka kita tidak bisa menganggap satu posisi mutlak dikatakan sebagai posisi kinky atau bukan. So, biarkan perbedaan pendapat terus mengalir. Selama tidak ada yang merasa dirugikan, tak ada salahnya kinky sex positions menjadi pilihan Anda bersama pasangan malam ini.
(wo/bee)

3 comments:

Anonymous said...

hahahahahahaaaa blh jg neh 'kinky'
hhmmmmmm.... 'kinky' baru tau msk dlm group kinky seks d tangga,,The Wheelbarrow kl gw sbt GAYA supermAn bs mnghadap k atas/kbawah si doi dgn tangan memegang kasur. G-Spot Jammer/gaya L gw bgt... slain doggy.

BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL said...

wahh,... bingung aku pilih posisi yang mana.... yang pasti semuanya enak n greget.... hihihi...

hakan said...

canlı sex hattı
heets
https://cfimi.com/
salt likit
salt likit
0K4

Post a Comment

Abiz baca...
di Komentar dong...
ga ada yang ngelarang koq...

jgn lupa pake tag Name/URL yah...

Emmmuuuaaahhh...

 

Followers