Berapa Nilai Rapor Seks Anda?

Seberapa puas Anda dengan kualitas hubungan seks bersama pasangan?

Pasangan yang baik adalah yang bertanya pada Anda, bagaimana rasanya bercinta dengannya. Tidak mudah memang untuk bertanya karena dikalahkan dengan rasa khawatir dia tak cukup memuaskan Anda. Ubahlah kebiasaan Anda langsung berbalik setelah seks selesai. Kali ini coba beri skor dari gaya bercinta Anda dan pasangan. Bicarakan

Skor yang dimaksud bukan hanya Hebat, Biasa saja, atau Tidak Enak. Beri angka yang pasti dari 1 sampai 10 seberapa puas pasangan dengan kehidupan seks Anda. Tanyakan apa yang mereka sukai dan apa yang sebaiknya tidak diulang. Sebagai catatan, pasangan dengan kehidupan seks yang sehat biasanya menilai dengan angka 8 atau 9. Kenapa tidak 10? Karena dengan angka 8 atau 9 akan selalu ada ruang untuk perbaikan!

Reka Ulang

Lakukan kembali gaya bercinta yang baru saja Anda bicarakan dengan pasangan. Lakukan dengan saling bertanya, jika Anda bergerak ke sini apa yang dia rasakan, jika Anda berhenti apa yang dia rasakan, bagaimana jika pindah ruangan, dan seterusnya. Di antara reka ulang pasti Anda akan temukan hal mana yang Anda berdua sukai.

Do it!

Setelah Anda mengetahui daftar hal-hal yang pasangan Anda suka dan sebaliknya, fokuskan untuk hal-hal yang Anda tahu mereka suka. Pastikan untuk meninjau kembali nilai seks Anda setelah dua minggu untuk laporan kemajuan! (wo/aik)

0 comments:

Post a Comment

Abiz baca...
di Komentar dong...
ga ada yang ngelarang koq...

jgn lupa pake tag Name/URL yah...

Emmmuuuaaahhh...

 

Followers