7 Cara Lebih Hot di Tempat Tidur

Siapa bilang Anda tidak perlu belajar untuk lebih ahli di tempat tidur? Begitu banyak buku panduan bercinta dan Anda tidak pernah membaca satupun buku tersebut?  
Jika Anda terlalu malu untuk menunjukkan gairah kepada pasangan saat bercinta, dan Anda terlalu malu untuk memegang Kamasutra di depan pasangan, saatnya Anda untuk membaca petunjuk 30 hari bercinta ini. Bacalah bersama-sama dengan pasangan dan temukan panduan mana yang paling Anda sukai bersamanya.

Missionaris

Posisi standar ini banyak disarankan untuk pria yang ingin pasangannya mendapat klimaks lebih cepat. Kali ini cobalah misionaris gaya lain. Minta pasangan untuk sebahu lebih tinggi posisi horisontalnya, sehingga dadanya berada di pundak Anda. Hasilnya, Mr P pasangan Anda akan lebih sering menyentuh klitoris Anda. Stimulasi ini akan mendorong Anda untuk mendapatkan orgasme lebih sering.

Zinc Think

Sebelumnya Anda pasti tahu bahwa makanan tertentu seperti tiram akan meningkatkan gairah seks. Sebenarnya, zat yang terkandung dalam tiram seperti zinc akan menambah hormon feromon Anda, hormon seksi ini tentu tidak akan dapat ditolak oleh pasangan Anda. Coba juga jenis makanan lainnya seperti, telur dan bayam, dan masukkan dalam menu Anda berdua sehari-hari.

Beri Skor

Pasangan yang sehat secara seksual adalah mereka yang peduli terhadap kepuasan kedua belah pihak. Bercinta itu mudah, tetapi bicara dari hati ke hati tentangnya itu tidak mudah dilakukan. Mulai hari ketiga ini dengan saling memberi skor caranya bercinta. Jika skor dibawah nilai 5, coba lagi gaya bercinta yang sama dengan memperbaiki beberapa hal, apakah perlu lingerie lebih hot? Apakah perlu berpindah ruangan? Carilah keinginan yang sama agar Anda sama-sama lebih puas dari gaya bercinta yang sama.

You, Me, Here, Now!

Ada sesuatu yang seksi tentang quickie, yang perlu Anda ketahui seks kilat akan meningkatkan gairah di antara Anda dan pasangan. Coba bayangkan Anda berada di sebuah tempat yang ramai, rayu pasangan dengan pandangan Anda yang paling menggoda, dan tutup acara menggoda dengan quickie di tempat paling pribadi yang Anda temukan.

Tatap Tepat di Matanya

Setelah mencoba seks kilat, saatnya Anda berhenti sejenak dengan saling memandang setelah bercinta. Pegang kedua sisi wajah pasangan dan tatap tepat di matanya. Proses ini merupakan terapi kecil untuk mengetahui seberapa dalam cinta Anda dan pasangan selama waktu yang Anda butuhkan. Kemudian cium pasangan dan goda si dia dengan menyentuh di tempat-tempat yang disukainya. Tatap matanya juga saat Anda bercinta kali ini.

Ucapkan: I Love You setelah bercinta

Sebuah penelitian mengatakan, untuk pasangan yang sudah lama berhubungan merasa perlu untuk mengucapkan tiga kata ajaib setelah bercinta. Cukup sederhana tetapi dengan mengucapkan i love you, Anda dapat mengekspresikan rasa cinta Anda kepada pasangan, dan berterima kasih telah melalui waktu-waktu yang berat bersamanya.

(wo/aik)

0 comments:

Post a Comment

Abiz baca...
di Komentar dong...
ga ada yang ngelarang koq...

jgn lupa pake tag Name/URL yah...

Emmmuuuaaahhh...

 

Followers